100 Resep Sehat Pencegah Flu

AWAS FLU BABI!

Virus H1N1 sudah memapar sampai Indonesia! Tidak hanya yang sedang bepergian atau tinggal di luar negeri, melainkan yang di dalam negeri pun banyak yang jadi korban.

Saking cepatnya persebaran virus ini, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menaikkan status bahaya wabah flu babi ke tingkat 5 dalam skala pandemi (wabah global). Ini artinya hanya satu tingkat menjelang kondisi terburuk. Pandemi ini harus diatasi dengan serius karena telah memakan banyak korban. Meskipun di Indonesia belum ada korban jiwa, BUKAN BERARTI TIDAK PERLU WASPADA!

[SEGERA TERBIT]

100 Resep Sehat Pencegah Flu-webPenerbit: Best Publisher

Penulis: Hendrawan Kurnia

Ukuran: 13×20 cm

Halaman: 120 halaman.

Penyakit flu tidak bisa lagi disepelekan. Banyak wabah flu yang menelan korban jiwa. Sekarang saatnya kita untuk lebih waspada. Cara paling efektif untuk mencegahnya adalah mengatur pola makan sehari-hari. Apa yang kita makan berhubungan erat dengan berbagai penyakit. Sesungguhnya tubuh ini sangat memerlukan sayuran dan buah-buahan sebagai salah satu cara menangkal atau mencegah timbulnya berbagai jenis penyakit, salah satunya flu.

Buku ini mengulas banyak tentang resep makanan dan minuman sehat pencegah flu, dan di setiap resepnya terdapat info nutrisi. Tidak hanya itu saja, ada pula tips memasak sayuran supaya tidak mengurangi nilai gizi dan tips memilih buah yang sehat dan segar.

Sekarang tidak perlu khawatir berlebihan, karena hidup sehat di tangan kita.

Menu makanan dan minuman yang ada di buku ini pratis dan mudah dipraktikkan. Saya senang karena bisa melindungi kesehatan suami dan anak-anak dengan masakan yang memiliki nutrisi tinggi. Tak perlu khawatir lagi flu menyerang keluarga saya.

Ardiana, Ibu Rumah Tangga & Karyawan Swasta

Banyak sekali kasus flu yang beredar membuat saya khawatir jika harus bepergian ke luar negeri. Buku ini membuat saya tidak khawatir lagi, karena pola makan yang sehatlah yang akan membuat daya tahan tubuh saya menjadi kuat untuk melawan virus-virus flu yang mematikan itu.

Roberto, Export Import Marketing Manager

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menaikkan status bahaya wabah flu babi ke tingkat 5 dalam skala pandemi (wabah global). Ini artinya hanya satu tingkat menjelang kondisi terburuk. Pandemi ini harus diatasi dengan serius karena telah memakan banyak korban. Meskipun di Indonesia belum ada korban jiwa, tetapi tidak berarti terbebas dari flu babi.

One response to “100 Resep Sehat Pencegah Flu

  1. setuju bgt dg program mencintai buah dan sayur untuk mencegah wabah flu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s